Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos oleh - modifmotorsuzuki.com

Halo sahabat selamat datang di website modifmotorsuzuki.com, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

OTOExpo.com –  Meriahnya pesta peringatan hari jadinya ke-5 tahun, para bikers pengguna skutik Maxi Suzuki Burgman series yang tergabung didalam naungan Burgmanian Indonesia menggelar Sunday morning riding (Sunmori) yang dikemas dengan agenda santunan kepada anak yatim serta dirangkai dengan talkshow ringan.

Perjalanan Sunmori dimulai pada jam 07:00 WIB dari area parkir Family Mart Bulungan, Jakarta Selatan. Makanan cemilan, dan ngopi-ngopi bareng menjadi sarapan pembuka di sela-sela tikum (titik kumpul). Lalu, pada jam 07:30 WIB setelah dilakukan doa bersama, rombongan melanjutkan riding menuju titik finish.

Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos

Tujuan akhir dari kegiatan Sunmori Burgmanian Indonesia adalah di Cafe Pitstop Jelajah Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan. Jalur yang dipilih melewati rute Senayan – Arteri Pondok Indah – Fatmawati – Citos – Cafe Pitstop Jelajah Indonesia.

Mengusung tema 'Goban Untuk Satu Anak Yatim'. Acara yang digelar pada akhir pekan lalu (9/8) ini bertujuan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Burgmanian Indonesia mengundang 18 komunitas motor lainnya untuk berpartisipasi dan bersilaturahmi.

18 komunitas motor dan tamu undangan yang turut memeriahkan, mereka diantaranya adalah perwakilan dari GT Vespa Society, XMOB, Gaspoll Family, MAXIScooter, KYMCO, SYMCI, Indonesia Rider Traveller, Versys Expedition, Muslim Bikers Indonesia, Jakarta Max Owner, Indonesia Overlander, Versys Owner Indonesia, Ontahood Moto Adventure, Indonesia Mazda Biante Club, dan Kombo Jakarta Raya.

Rangkaian acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu beberapa sambutan. Dilanjutkan dengan pemberian plakat terima kasih dari Burgmanian Indonesia kepada semua peserta dan tamu undangan yang hadir. Kemudian disambung dengan penggalangan donasi sosial yang ditujukan kepada anak yatim dari Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat.

Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos

Usai menyalurkan bantuan santunan sebesar Rp 6.870.000, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia Burgmanian Indonesia.

Rangkaian acara penutup diisi dengan sesi talk show sekaligus pembagian doorprize sumbangan dari pendukung acara.

Dalam sesi talk show, hadir Bro Stephen Langitan, Bro Gunadi dan Bro Yunanto dari IOF. Tak hanya itu, hadir juga Wijaya Subroto yang juga merupakan tokoh otomotif dan mantan perelli nasional.

"Senang sekali acara bisa berjalan dengan sukses. Acara ini bisa jadi pembuktian, bahwasanya Burgmanian sangat memiliki hubungan dekat dengan berbagai komunitas motor tanpa melihat merek dan kapasitas mesinnya. Acara semakin spesial dengan hadirnya narasumber yang sangat berkompeten dibidangnya masing-masing," ujar Bro Abie selaku Ketua Pelaksana sekaligus Sekjen Burgmanian.

Sementara itu, Bro Yusuf Ketua Burgmanian menyatakan kegembiraannya. Meski tak semua anggota Burgmanian yang masih memiliki Suzuki Burgman, ternyata silaturahmi dan kekompakan masih terjalin erat.

"Pada tahun ke-5 ini Burgmanian masih menjaga tali persaudaraan, meski tidak semua anggota yang masih memiliki Burgman. Semoga kedepannya Burgmanian semakin solid, makin makmur," lanjut Bro Yusuf.

Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos

"Suksesnya acara ini berkat dukungan dan kerjasama dari  para pengurus dan seluruh member Burgmanian Indonesia yang telah bergotong royong demi terlaksananya acara ini.

Juga dari PT. SIS, SHAD, A1AM Gear, High Performance Innovation, Abiyu Fashion, E Coffee, Yamurashi Sabu Sabu, Erajaya, Fairuz Ootomotif Team, Pitstop, Kombo Surockboyo, Bromage dan Jus Anoa," tutup Brad Abie.," tutup Bro Abie.

Itulah tadi informasi mengenai Burgmanian Indonesia Padukan Gathering dan Baksos dan sekianlah artikel dari kami modifmotorsuzuki.com, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments